Jumat, 17 September 2010

S A H A B A T :) ( THE BEST ELEVEN )

seekor gajah memnbanggakan belalainya..
seorang profesor membanggakan otaknya..
seorang model membanggakan tampangnya..
seorang hartawan membanggakan uangnya..

terus apa yang harus saya banggkanan??
sedangkan besarku kalah sama gajah..
otakku tak sepandai seorang profesor..
tampangku pun tidak sebagus model..
dan aku tidak memiliki banyak uang seperti hartawan..

tapi akhirnya gue sadar..
ada 1 hal yang bisa gue banggain..
yaitu SAHABAT..

seekor gajah tidak memiliki SAHABAT seperti kalian..
kalian lebih berharga dari duit..
walau aku tidak sebagus model, tapi kalian bisa nerima gue apa adanya..
gue punya kalian yang bisa ngajarin gue banyak hal yang ga bisa profesor ajarin..
gue ga mau kehilangan kalian sebagai teman terbaik gue..

WE ARE THE BEST ELEVEN..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar