Senin, 06 September 2010

apasih tuh DOTA??

buat yang belum pernah ngerasain maen DOTA, pasti nanya "apasih tuh DOTA?"...
coba anda mainkan permainan ini..
pasti anada akan serasa ada di SURGA..
ahahahahah..
awalnya juga gue mikir, "buat apasih maen DOTA?" ngabis-ngabisin uang aja,terus apasih manfaat nya buat kita?..
emang benar tanggapan-tanggapan itu, DOTA itu cuman ngabis-ngabisin duit aja, ga ada manfaatnya..
tapi tanggapan-tanggapan di atas adalah tanggapan-tanggapan yang tidak mengeti berapa asiknya bermain DOTA..
permainan ini yang bisa bikin saya " jingkrak-jingkrak kaya orang gila", ketawa ampe puas banget, dan masih banyak kepuasan yang lain setelah bermain DOTA..
ternyata istilah-istilah di DOTA sangat lucu, dan kadang kalimat-kalimat itu saya ucapkan kepada teman saya..
contoh simplenya: KROCO, AMPAS, CACAD, SAMPAH dan masih banyak lagi...
memang mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk bermain DOTA, tapi tidak pernah berfikir berapa besar biaya yang saya keluarkan, tetapi KEPUASAN dari bermain DOTA..
pasangan " COMBO " saya jika bermain DOTA ada 2, ya kalo ga si YOUHAN si RONI..
tapi paling enak main sama si YOUHAN. soalnya dia ga mau nyampah..
hahahaha..
kalimat-kalimat tengil yang diucapin sebelum maen DOTA:
- ATAS SIAP RATA??? ( kalo kita ada di team bawah )
- BAWAH SIAP RATA??? ( kalo kita ada di team atas )
-KROCO OUT AJA
hahahahaha..
ga bakal lupa dah..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar